Sinopsis Mahaputra Antv Episode 335

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 335. Pratap mengatakan kepadanya bagaimana ia melihat tentara Mughal mendekati Sasaram ketika ia menuju kembali ke Chittor. aku mengerti melihat bahwa tentara raksasa tak berniat untuk menjadi teman mu, tetapi akan benar-benar ingin kau untuk menyerah di depan mereka. aku melakukan semua yang aku bisa. Dia berterima kasih pada semua orang karena mendukung nya. Bahayanya lebih besar sekarang. kalian dapat kembali ke rumah sekarang. Mereka pergi. HK menatapnya dengan takjub. Kali ini ia menghentikan Pratap dan menerima kesalahannya. aku tak bisa memahami niat mu. aku menerima persahabatan mu. Pratap bilang aku melakukan semua ini untuk mu dan tak berniat membuat Anda mu untuk persahabatan kita. Itu adalah tugas dari Rajput. Aku akan melawan jika Mughal mencoba untuk merebut tanah seseorang dari mereka. Aku tak akan duduk diam dan melhatnya saja. Tapi ya, kita tak pernah bisa berteman. kau menolak proposal persahabatan. kau tak berpikir aku cukup layak untuk menjadi teman mu dan hari ini aku berpikir hal yang sama tentang mu. aku berharap kamu, orang-orang mu, pendukung mu beruntung. HK menghentikannya sekali lagi. Aku menyesal atas perilaku ku. aku tak bisa mengerti kamu. Mohon maafkan aku. Aku akan meyakinkan mu bahwa kau tak akan menyesal berteman dengan saya. ini adalah janji Pathan. Pratap menerima permintaan maafnya karena ia telah mengambil keputusan. HK terkejut.

Precap: DB datang dengan ide membunuh Ajabde. Dia hanya akan kembali ke sini jika dia masih hidup. Dia memberikan racun pada VB untuk dicampuran dalam laddoo tersebut. Maan melihat mereka melakukan hal ini. Dia mengatakan segalanya pada Pratap tapi dia tak siap untuk percaya semua itu. jangan mengatakan apa-apa terhadap Ma. DB merasa senang bahwa Pratap sendiri akan membuat Ajabde memakan ini. pratap melihat Ajabde sementara dia memakan laddoo tersebut.

 HK meminta maaf kepada Pratap. Aku menyesal atas perilaku ku. aku tak bisa mengerti niatmu. Mohon maafkan aku. Aku akan meyakinkan mu bahwa kamu tak akan menyesal berteman dengan ku. Ini adalah janji Pathan. Pratap berusaha menerima permintaan maafnya karena ia telah mengambil keputusan. HK terkejut. Chetak datang berjalan dan mendengar Pratap menyerukan untuknya. HK meminta Patta untuk membuat Pratap mengerti. aku menerima kesalahan ku. Tolong buat ia mengerti. Patta pergi bersama Pratap.

Dalam perjalanan mereka kembali, Patta benar-benar frustrasi. Aku tak bergerak maju sampai aku mendapatkan jawaban ku. Pratap mengatasi Chetak. Sepertinya Patta juga punya kebiasaan berhenti di jalan. kita pergi ke Sasaram, mempertaruhkan hidup kita di sana, akan mati dalam ledakan itu, hanya untuk mengatakan tak pada HK? Pratap menjelaskan bahwa rasa bersalah HK akan membersihkan semua keraguan terhadap kita. Yang akan memberikan kelahiran baru percaya yang akan membantu kita membangun ikatan baru persahabatan. Ini membutuhkan waktu. aku tak dapat membuat HK menjadi teman ku sampai itu terjadi. Mereka melanjutkan perjalanan mereka.

HK memanas senjata sementara ia mengingat kata-kata Pratap. ia menyakiti dirinya saat ia menyentuh senapannya dengan sengaja. Tentara memegang nya untuk menghentikannya tetapi HK mendorong nya. ini adalah senapan yang sama yang aku tujukan pada Pratap. ia telah membawa usulan persahabatan sedangkan senapan ini mengarah padanya. Aku akan menghancurkannya. ia mulai memukul tanah dan akhirnya melemparkannya ke dalam api. kamu harus menerima ku satu hari nanti Pratap Singh. Aku berhutang padamu sekarang.

Keesokan paginya, Hansa menghentikan Ajabde. ia menempatkan lebih kajal di mata Ajabde. Ajabde mengatakan padanya untuk berhenti atau Gauna Saubhagyawati akan berakhir pada saat aku sampai disana. ia pergi dengan daasi. Hansa bertanya-tanya apakah Gauna Ajabde akan terjadi.

CK tak percaya bahwa mereka akan membawa pulang Ajabde. aku akan bergeser ke ruangan yang berdekatan ketika ia datang kembali ke sini. AS melihat VB. aku percaya kamu untuk tugas yang sangat penting. Mewar telah melihat banyak pasang surut dalam kaitannya dengan Bijolia. Jika kamu menyelesaikan tugas ini dengan damai dan positif maka kepahitan antara Mewar dan Bijolia akan berakhir. Semuanya akan baik lagi. VB mengangguk. ia mengambil berkat-Nya. ia berharap keberuntungan untuk semua orang. DB memberitahu VB untuk pergi secepat mungkin. aku tak sabar lagi. bawa pulang Ajabde. Daasi menawarkan untuk mengambil keranjang dari VB untuk tetap dengan hal-hal lain tapi VB menolak untuk memberikannya kepada dia. Maan mengamati ini dan khawatir.

VB mengingat DB memberikan racun untuk diampurkan dalam laddoo yang diberikan untuk Ajabde. VB panik karena ia berpikir bahwa DB tak ingin Ajabde tak datang ke Chittor. Mengapa kita harus membunuhnya? DB beralasan bahwa jika Ajabde mati, maka ia tak akan pernah kembali ke istana ini. kamu tak boleh takut. kamu harus benar-benar hati-hati. Jika kamu membuat kesalahan kecil maka Rana ji akan mengetahui segalanya. Aku tahu kau tak ingin itu jadi tetap hati-hati dengan keranjang, tersembunyi dari mata semua orang sehingga tak ada yang akan tahu apa-apa. ia duduk di tandu nya. Maan melihat keranjang di tangan VB. DB menegaskan VB untuk berhati-hati dalam membawa kembali Ajabde karena ia sangat berharga bagi kami. Para wanita pergi di tandu mereka.

Imam senang / lega melihat Ajabde. ia mengatakan padanya bahwa tak ada persiapan untuk Adi Shakti puja. ia meyakinkan bahwa ia akan mengurus semuanya. ia menjelaskan pentingnya puja untuk anak-anak. Sekarang kamu membuat berhala untuk puja sementara aku akan pergi dan memeriksa persiapan. ia pergi dengan anaknya.

Ajabde mencampur air di seluruh mangkuk vermilion. Bagaimana aku akan membuat gambar Shiv ji sekarang? ia terkejut mendengar suara Pratap karena ia mengatakan bahwa gambar Shiv ji ini terbuat dari abu. ia terkejut dengan pengetahuannya. ia menjelaskan bahwa seperti Mata suka merah, Shiv ji suka abu. ia tersenyum. Kenapa kamu berada di sini? ia duduk di dekatnya. Ada kemungkinan bahwa kamu khawatir dan aku tak datang? ia menuangkan abu dalam mangkuk dan menambahkan air di dalamnya. ia mulai membuat gambar Shiv ji sementara ia melihat nya. ia juga melihat dalam dirinya. ia menaruh tangannya di pipi dan warna merah membekas di pipinya. ia menyentuh pipinya untuk membersihkannya tapi kemudian menarik tangannya. Mereka berdua tersenyum manis. ia berbicara tentang cinta antara Shiv-Shakti. Sebagai orang kudus, cinta mereka adalah apa yang sebenarnya didefinisikan arti sebenarnya dari cinta. mereka adalah awal dunia. Pratap berbicara tentang cinta Rama dan Sita. Itu juga menjadi epik. ia menunjukkan bahwa orang memanggilnya Purshottam (Ram). Saubhagyawati memanggil Ajabde keluar. Dengan siapa kamu berbicara? Ajabde kaget. aku datang untuk memberitahu mu bahwa gambar Shiv ji adalah harus dibuat dari abu. Ajabde melihat karikatur.

Para pejuang Arab melanjutkan praktek mereka. Mereka bisa tahu bahwa Pratap telah pergi dari Sasaram. Mereka memutuskan untuk bertindak sekarang. Malam ini akan menjadi malam terakhir Pratap di Chittor. Kali ini ia akan meninggalkan dunia setelah masuk dalam Chittor. Informan mereka mengatakan kepada mereka bahwa Pratap menuju ke Bijolia sekarang. Alasan dan durasi nya tinggal tak diketahui. Mereka memutuskan untuk pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 336.

0 Response to "Sinopsis Mahaputra Antv Episode 335"

Post a Comment