Sinopsis Gangaa Sctv Episode 56

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 56. Di kamarnya ada piala Sagar namun ia sedih. ia berpikir tentang apa semua yang telah ia lakukan kepada Ganga karena ia telah membantunya sebelum dan selama bermain. Saya harus menunjukkan kepada Ganga juga. Karena ia juga banyak membantu saya.

Aku tak mendapatkan waktu untuk berbicara dengannya setelah beres drama tadi. ia akan mendapatkan senang melihat itu. ia berhenti pun ketika ia berpikir tentang kata-kata Omkar. Fufa ji benar. Ganga bukan anggota keluarga kami. Saya sudah mengucapkan terima kasih. mengapa saya harus melakukan hal lain? Aku mendapat penghargaan karena akting yang baik, dan karena bukan dia! Niranjan yang mengecek hasil palsu Pulkit. Niranjan bertanya, Apakah ini lembar tanda kau? Pulkit telah membawa nilai bagus. madhvi pun Mengangguk.

Karena ia selalu belajar sepanjang waktu. Niranjan percaya ia tapi Niranjan terkejut. dan Niranjan pun memeluk pulkit dengan bahagia. ia berkata, Aku sangat bangga padamu. ini adalah hari perayaan ganda.

Jadi harus ada pesta. Semua orang pun setuju. Dan Niranjan pun berbagi berita kepada Mr Sharma bahwa Anak saya juga cerdas. Lalu Niranjan mengatakan kepada Pulkit untuk mengundang semua teman-temannya. Ini akan menjadi perayaan besar.

lalu pada saat itu Madhvi memberikan instruksi untuk Maharaj ji tentang pesta malam ini. Pembantu itu gembira tentang pesta nanti tetapi Maharaj ji khawatir dengan Ganga. tak ada yang tahu bahwa ia tak di rumah. Tak ada yang tahu bahwa ia telah pergi ke sekolah Sagar.

Pembantu menjawab, sudahlah jangan dipikirkan tentang Gangaa. lagian tak punya pekerjaan untuk khawatir dengan Gangaa. saat itu Ganga pulang ke rumah prajurit infanteri. ia pun menjelaskan tentang alamatnya. Karena ia sudah masuk dalam sekolah tanpa izin.

Lalu Penjaga itu menemukan Gangaa, tapi penjaga itu langsung membawanya ke polisi. Lalu pada saat itu polisi itu menjelaskan dengan baik. Gangaa tak harus melakukan ini lagi. Lalu Gangaa pun diantar pulang.  Saat tiba di rumah, Pembantu mengejek Ganga.

Maharaj ji bertanya, apa yang terjadi tapi padamu? Gangaa hanya duduk sedih di sudut. Ganga pun melihat tangannya. ia berpikir tentang kata-kata Sagar saat di panggung.

ketika itu Rumah telah dihiasi dekorasi untuk malam nanti. Semua orang sibuk dalam pekerjaannya masing-masing. Amma ji mengatakan Ganga sedikit kasar untuk melakukan pekerjaannya. Madhvi menanyakan kenapa Ganga bersedih.

Maharaj ji berkata kepada Madhvi, aku juga tadi sudah bertanya padanya Cuma ia tak mengatakan apa-apa denganku. Madhvi pun mengatakan kepada Gangaa kau harus bersiap-siap. Para tamu akan datang sebentar lagi. Lalu Gangaa menuju kamarnya. Saat itu Maharaj ji duduk di sebelah Ganga.

Aku sudah tenang karena kau sudah di rumah. kau akan mengatakan apa sekarang? Gangaa pun bertanya tentang Sagar. Maharaj ji mengatakan Sagar sedang bersiap-siap di kamarnya. Dan Ganga pun ingin menanyakan sesuatu kepadanya. ia pun bergegas ke lantai atas.

pada saat itu Pulkit belum mengundang teman-temannya. Karena ia cemburu kepada Sagar. Lalu Madhvi memanggil ia bahwa Temannya ada di sini. Sagar pun keluar dari ruangan ketika Ganga sedang memegang tangan Sagar.  Gangaa berkata, Saya ingin berbicara dengan mu.

Lalu ketika itu Pulkit sedang berjalan di lantai bawah. Ganga ingin tahu mengapa Sagar tak mengambil namaku kan aku adalah sahabatnya.

Pada saat itu semua tamu, anak-anak sudah di rumah. Prabha dan Ratan saat itu pulang. Niranjan pun menyuruh Pulkit untuk bertemu temannya (Mr Sharma). Tapi Prabha mengeluh kepada Ratan untuk tak menyelenggarakan pesta seperti ini untuk anaknya. ia mengatakan bahwa Pangeran tak pernah mendapat nilai yang bagus.

Ketika itu Omkar sedang melihat seorang wanita. Itu adalah Teman sagar yang ingin melihat trofi. Omkar pun menyuruh ia ke lantai atas untuk membawanya. Saat itu ia melihat mata wanita dengan melotot.

saat itu Ganga jatuh tertidur di kamar Sagar. ia datang ke kamarnya untuk mengambil trofi nya. Lalu ia membangunkan Gangaa. ia ingin berbicara dengan ia tapi ia tak tertarik. ia mengatakan pada Gangaa untuk bersembunyi ketika Sagar mendengar teman-temannya datang ke sini.

Lalu ia menyembunyikan Gangaa dilemari. Kau jangan keluar sampai aku memberitahu kau! Teman-temannya pun datang ke sana. Mereka pun melihat trofi nya. Ganga mengintip dari lemari. Shruti pun memuji Sagar di kamarnya.

Lalu Sagar membuka lemari setelah mereka pergi. Ganga mempertanyakan Sagar mengapa kau tak menyuruhku untuk bertemu dengan teman-temannya?

kau bisa mengatakan kepada mereka bahwa saya Ganga, teman kamu. kau bahkan tak membawa saya ke sekolah kau untuk melihat drama kamu. Namun Sagar menolak mentah-mentah. Bagaimana saya bisa melakukannya? kau bukan teman saya! Bagaimana kita bisa berteman? Kita kan berbeda.

kamu tak bisa membaca atau menulis. Apa yang akan saya katakan kepada teman saya? Persahabatan terjadi di antara yang sederajat. Saya lahir di rumah besar ini. Papa saya adalah seorang pengacara besar dan kau bukan dari rumah ini. kau adalah anak jalanan.

Dia mengatakan kau hanya Ganga! Hanya Ganga! Gangaa pun sangat terluka dengan perkataan sagar itu.Gangaa pun memegang lagi tangannya saat ia berbalik pergi. Amma ji harus tahu kau bahwa saya bukan teman kau kata sagar yang berkata dengan Gangaa. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 57.

0 Response to "Sinopsis Gangaa Sctv Episode 56"

Post a Comment