Sinopsis Gangaa Sctv Episode 52

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 52. Babli mengatakan mata ku lemah dan aku melakukan persiapan tapi aku masih tak bisa mengatakan ini kepada keluarga pengantin pria karena Prabha Mami telah mengatakan kepada ku untuk tak mengatakannya. aku tak suka memasak, menjahit tapi aku harus setuju karena mereka ingin. Ini adalah hidup ku tapi orang lain yang mengambil semua keputusan bagi ku. Mungkin ini adalah apa yang terjadi dengan setiap gadis. tak ada yang berpikir tentang apa yang ia inginkan atau berpikir. Ganga memberikan hasil tes Akshay nya. Aku akan melewati nya jika kamu mengatakan begitu. Babli sedih mengatakan tak masalah. Bau ji ingin persatuan ini untuk bahagia. tak peduli apa yang aku katakan.

Ayah Babli memutuskan untuk berbicara tentang apa semua yang akan diberikan dalam pernikahan. Niranjan tak setuju. Mas kawin yang salah. Aku tak bisa membiarkan sesuatu yang salah terjadi di rumah ku. ia hampir bertengkar dengan verbal dan BIL ketika orang tua Akshay memberitahu mereka bahwa Akshay juga terhadap mahar. ia akan marah jika ia tahu bahwa kita sedang berbicara tentang hal itu. ia adalah anak kami. kami ingin pernikahan yang baik. Niranjan merasa baik. Ibu Akshay mendengar dari Akshay jika ia suka Babli atau tidak.

Sagar pergi dari kamar ketika Babli datang ke sana. Ganga menemui Sagar. ia menolak untuk pergi bersamanya untuk sarapan dan pergi ke arah ruangan. Akshay mengatakan Babli tentang Delhi. Ini adalah kota yang sangat baik dan itu berarti kebebasan. aku satu-satunya anak dari orang tua aku jadi aku datang kembali ke sini. Apa yang kamu pikirkan? Ceritakan padaku tentang dirimu. Apa impian mu? Babli mulai menangis. ia berjalan keluar dari ruangan tanpa berkata apa-apa. Ganga berdiri di dekat pintu. Akshay bertanya pada Ganga apa yang terjadi dengan Babli. Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah? Ganga mengangguk. Aku bertanya tentangnya. ia menunjukkan hasil Babli untuk Akshay. Didi ingin belajar tetapi ayahnya mendorong nya untuk menikah. Akshay kaget. tak ada yang mengatakan kepada ku sesuatu tentang hal itu. ia menjawab bahwa bagaimana orang akan tahu kapan mereka tak meminta apa-apa padanya. ia adalah seorang gadis sehingga ia harus melakukan apa yang ia bilang. ia belum memasak salah satu item yang ada di lantai bawah dan ia belum menjahit sama sekali. Akshay bertanya apa yang harus ia lakukan. ia melipat tangannya di hadapannya. silahkan memberitahu semua orang bahwa kamu tak ingin menikahinya. kamu anak laki-laki sehingga mereka akan mendengarkan mu. ia beralasan bahwa masalah Babli mungkin tak hilang atau ia akan senang atau ayahnya tak akan memperbaiki persatuannya nya di tempat lain. aku merasakan kondisinya jika kamu ingin aku untuk tak menikahi saudara mu - kamu harus menikah! Ganga menggeleng terkejut. ia tersenyum dan pergi dari sana.

Sagar bertanya pada Ganga apakah semuanya baik-baik saja. ia menyatakan bahwa sesuatu tak beres. Orang ini sangat buruk. Sagar menemukan nya baik tapi ia mengatakan bahwa pria ini sangat cerdas. ia tak meminta mu untuk menikah sehingga kamu tak keberatan. ia meminta tanganku. Sagar kaget.

Akshay datang ke lantai bawah. ia mengatakan pada orang tuanya bahwa Drishti bukan jenis gadis yang ia cari. Semua orang terkejut. Ayah Babli melihat di lantai atas dan semua orang berbicara mendukung Drishti. Akshay mengatakan ia tahu segalanya. ia terlalu baik. ia memasak segala sesuatu di rumah sehingga aku tak akan bisa pergi ke luar untuk makan. aku suka pakaian bermerek sedangkan ia suka menjahit. Amma ji mengaku kebenaran dengan tergesa-gesa. Itu semua rencana Prabha. Kami membuat kesalahan. Akshay mengatakan orang tua ku membuat kesalahan yang sama. Mereka berbicara terlalu tinggi dari ku. aku bukan jenius seperti putri mu. Papa ku mengakui di perguruan tinggi dengan membayar sumbangan. Drishti sangat berbakat. tak ada yang meminta pendapatnya. Yang harus terjadi adalah suatu hal yang penting dalam hidupnya. aku juga tak menyadarinya tapi gadis kecil itu menjelaskan hal kepada ku. Amma ji dan SIL ia mendengarnya dan marah  pada Ganga sedangkan orang lain senang. Drishti jauh lebih baik daripada aku dalam segala sesuatu sehingga keputusannya benar. aku akan setuju untuk persatuan ini jika Drishti mengatakan ya. ia langsung bertanya pada Drishti apakah ia akan mengatakan ya padanya. Babli merasa malu. Ayahnya marah oleh perilaku Akshay tapi Akshay mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa keputusannya akan diterim. kamu dapat menelepon dan memberitahu ayah ku apa yang diputuskan Drishti. ia pergi dengan orang tuanya tetapi kembali untuk mengangkat telepon ibunya. ia menambahkan bahwa ia tak akan keberatan jika Drishti setuju untuk menikah dengannya dan ingin belajar setelah itu. aku telah menyelesaikan MBA jadi istri ku juga harus sepertiku.

Babli berpikir tentang kata-kata Akshay. ia tersenyum. Sagar dan Ganga datang ke sana. Mereka memutuskan untuk memberitahu versi Ganga tentang kebenaran Babli. Jangan menikah dengan pria itu. ia sangat cerdas. ketika kamu lari dari ruang menangis kemudian ia meminta ku untuk menikah dengannya. Bukankah ia lebih pintar? Babli tersenyum. aku juga akan bertanya padamu pertanyaan yang sama jika aku seorang pria? Ganga mencoba menjelaskan tapi Amma ji menyela nya. kamu kesal karena Akshay setuju untuk persatuan? Ayah Babli memanggil Ganga seorang hamba. Amma ji menegur Ganga karena berbicara dengan pria itu ketika ia mengatakan menentangnya. kamu membuktikan kami pembohong. Siapa kamu untuk berbicara tentang keluarga ku? Babli mencoba untuk mengatakan sesuatu ketika ayahnya marah mengatakan kepadanya untuk pergi keluar dari ruangan. Niranjan datang. Amma ji menyalahkan Ganga karena membuktikan mereka pembohong. Ganga beralasan bahwa ia hanya mengatakan yang sebenarnya. Amma ji dan Mami telah berbohong. Prabha menambahkan bensin ke api. Amma ji dan SIL mengatakan aku tak akan mampu menanggungnya lagi. aku tak ingin berbicara dengan pegawai atau aku akan menunjukkan padanya tempat yang tepat hari ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 53.

0 Response to "Sinopsis Gangaa Sctv Episode 52"

Post a Comment