Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 99 Part 2

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 99 Part 2.  Dirumh ibu elvan, melike sedang bersih bsersih ketika demet minta ijin untuk keluar sebentar. melike sudah tahu demet akan bertemu dengan siapa. Melike memberikn banyak nasehat kepada demet.”Dengar, aku hanya melihat ayahmu sekali dan menikah!Aku tahu apa-apa tentang pergi dengan seseorang, menggoda dan berjalan!Panggil aku kuno, Panggil aku apapun! Bagaimana aku bisa mempercayakanmu dengan seorang pria tanpa pekerjaan?Dan orang-orang akan melihat Anda, mendengar tentang hal itu, dan berbicara!Pamanmu akan belajar dari itu dan marah! Allah melarang, kau hamil!’kta melike
Demet berteriak agar ibunya tak mengatakan itu lagi, melike minta pacarya bicara serius dengan mereka dan datang kerumah, demet terlihat cemas.

Nilufer datang mengunjungi fatih dipenjara.ia memperliatkan foto usg bayi mereka, fatih berkata jika bayi itu pasti laki laki.”Aku sangat takut sesuatu yang mungkin terjadi pada kalian  berdua,”kata fatih. Aku tahu, kau memberikan  informasi ke Omer karena aku, Elif mengatakan kepadaku.
Fatih bahagia karena nilufer akhinya memaafkan dia,.”Aku akan menunggumu, Aku akan menunggu untuk kau sampai kau  keluar dari sini,”kata nilu.

Ibu fatma datang kerumah ny elvan, ia berasalan jika barangnya ada yang ketinggalan. Sedangkan mert sudah menunggu kedatangan demet, mert bingung melihat wajah demet yang murung.
Demet kemudian berkata jika ibunya ingin hubungan mereka diresmikan jika tak mereka tak diperbolehkan untuk bertemu.

Semu berkumpul dirumah ipek, ipek meninggalkan yagiz seorang diri .tak satupun anggota keluarganya dan juga keluarga serhat yang memperdulikannya.”Paman Omer, mengapa semua orang menangis? Dimana Ibu? Apakah ia menjadi lebih baik?.”tnya yagiz.
“Kami akan selalu di samping mu!’kata omer sambil memeluk yagiz.
Didalam sel, fatih sedang memperhatikan foto usg bayinya. kemudian husein datang. Ia berkata jika menjadi ayah tidaklah mudah,tapi ia masih beruntung karena ada kekasih dan ibunya disebelahnya.”Lihat aku; aku kehilangan segalanya! aku tak memiliki seorang pun! Bahkan lebih buruk!
Tidak ada yang menungguku , aku sendiri – seperti tongkat di antah berantah,”kata husein dengan wajah sedih.

Fatih berkata jika apa yang menimpa husein karena ia menyakiti semua orang yang mencintainya.
Arda sangat sedih dan berduka sekali karena kehilangan ipek, ipek meninggal ditangannya.ia memutuskan untuk pulang terlebih dahulu. Tolga hendak mengatakan sesuatu tapi tak enak karena ada elif.elif berkata jika ia akan pulang, Sebelum pulng , ia menghampiri omer dan berkata.”
lihat, aku berpikir setelah  berbicara dengan Pelin, apakah kita sebaiknya membawa yagiz pulang dengan kita?Setidaknya, sampai beberapa keputusan dibuat?Aku bertanya Ibu Elvan, ia bilang kita harus memutuskan berdua.”kata elif

“Apa yang kamu katakan? kau berpikir sangat baik, cintaku!”kta omer sambil mencium kening elif. Omer kemudia berkata lagi jika semakin hari ia makin jatuh cinta kepada elif.”kau selalu mengejutkan aku dengan kebaikanmu”kata omer, keduanay saling menatap dnegan mesra dan saling memeluk dengan hangat.
Setelh elif pergi, barulah tolga bicara kepada omer tentang ipek. Ipek percaya Tayyar memiliki kaki tangan,.”Kita tahu ia – Ahmet Denizer, Dokumen yang Fatih berikan membuktikannya,’kata omer. Ada orang lain kata tolga.
“Siapa dia?.”

“Nedret Kulooglu, bibi Elif ini,” kata tolga. OMer langsung kaget.Apa?!
“Apa yang paling penting adalah bahwa Ipek percaya bahwa ia ingin ayah Elif mati, dan ia sedang membuktikan itu! Dan karena Mrs, Nedret membunuh  Ipek, saya pikir Ipek berada di jalan yang benar,”kata tolga meyakinkan.
 Nedret sedang bersama pengacaranya, ia minta info tentang dokumen yang dijadikan polisi bukti untuk menangkap tayar.”Apakah namaku di sana??’ tanya nedret. tak hanya Mr, Ahmet yang  disebutkan kata si pengacara.

“biarkan ia melakukan apa yang ia inginkan, Masalahnya adalah apakah ia akan mengkhianatiku atau tidak,”kata nedret
“Jika Anda meminta pendapat saya sebagai pengacara Anda, saya akan menyarankan Anda untuk tak ikut campur dalam hal ini ,,, Karena jika mereka memiliki bukti terhadap Anda, mereka sudah akan mengetuk pintu rumah anda. Jika Tayyar bermaksud melibatkan anda maka ia akan menelepon dan meminta bantuan,
Maksudku, tak ada yang perlu dikhawatirkan,.”kata si pengacara.

Dikantor omer mendapatkan info jika pria yang tertangkap menculik nilufer mengaku bahwa ia jatuh cinta maakanya ia menculiknya, membuat omer sangat kesal. Sedangkan arda sendiri tampak tak dalam kondisi baik, pelo menemaninya. Arda menyalahkan dirinya atas kematian ipek. Arda berkata jika ipek dalam kondisi sangat kritis dan seandainya saja ia mampu melakukan sesuatu, mungkin ia akan selamat.
“Dia meraih tanganku dan meletakkannya di perutnya, aku terus bertanya apakah ia ingin mengatakan sesuatu, tapi ia tak bisa, Bahkan jika ia melakukannya, aku tak mengerti dirinya,”kata arda, pelo langsung berkata jika ipek ingin mengatakan sesuatu kepada mereka, ia kemudian menelepon bagian otopsi mayat.

OMer mendatangi tayar di ruang interogasi, ia berkata jika rencana tayar telah  gagal, mereka  mendapatkan  gadis itu dan kembali,
Apa yang akan kamu lakukan sekarang?.Pilihannya adalah milikmu, Tayyar.”tanya omer. ia minta tayar mengakui semua kejahatannya, tapi tentu saja tayar seperti kebiasaanny selalu bicara omong kosong.
Omer menuduh tayar terlibat dalam pembunuhan ahmed dan sibel.”Aku tak pernah membunuh siapa pun, Aku tak akan menyakiti makhluk hidup,aku suka Alam dan semua makhluk nya, Semua orang tahu itu”kata tayar dengan santainya. tayar membantah semua perkataan omer , ia bahkan berakta jika ia tahu apa yang diberikan fatih kepada omer.

Tayar hendak pergi dan omer memaksanay untuk duduk kembali.
Omer keluar dari ruang interogasi dengan kesal.”Apakah semua orang di sini bekerja untuk Tayyar? Hah? Apakah semua orang di sini bekerja untuk Tayyar?
“aku tak tahu, Abi! “kata tolg.

“- Kita harus tahu, sobat; kita harus tahu, Ini tugas kita untuk tahu,.”kata omer.
Apa yang akan terjadi?? akankah tayar kembali lolos? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 100 Part 1.

0 Response to "Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 99 Part 2"

Post a Comment