Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 105 Part 1

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 105 Part 1. Fatih dan husein ada diruang tunggu penjara, .”aku benar-benar perlu takut padamu , nak . kamu membuat sipir penjara percaya Neco adalah seorang pengacara . kamu  adalah raja penipuan”kata husein, Kakek , Neco adalah satu satunya jalan keluar ! kata fatih. “Ia mengorganisir segala sesuatu . Penjaga , penjara , dan ibuku menjual rumahnya sehingga kita bisa bebas .”kaata fatih, dia berharap husein akan pergi denganya tapi husein masih menolak. Fatih memperlihatkan foto usg bayinya kepada husein, husein menggodanya fatih berkata agar husein serius. Kemudian necdet datang. “Pengacara Necdet menghabiskan waktunya membeli sepatu untuk penjaga dan memberikan uang tunai kepada sipir .Aku harus pergi melalui 40 pintu untuk sampai ke sini .”kata necdet menjelaskan keterlambatannya. Semuanya sudah diatur , bukan? Aku akan pergi malam ini? tanya fatih
“Tepat , saudara . kamu akan pergi malam ini , insya Allah . Tapi aku datang untuk memperingatkanmu .”kata necdet, dia menambahkan jika rifki yang menjadi bos baru setelah tayar sedang memburu omer dan mencari mereka berdua dan berniat membunuh keduanay dalam penjara untuk mendapatkan simpati dari teman teman tayar.
Husein mendapatkan info dari necdet jika pembunuh itu akan beraksi saat omer menerima penghargaan.
OMer mendapat pujian dari hasil kerja kerasnya, bahkan award pun tak cukup untuk menghargainya. Omer pantas mendaapatkaan lebih daripada itu katanya. Omer memberitahu bosnya ttg ancaman yang diberikan rifki untuknya, si bos berkata jika mereka harus memberikan keamanan kepada omer dengan memanggil teman temnnya arda dan pelo.”Oh , ok , Pak . Jika kita takut dengan  orang yang mengancam kita , kita  tak akan berada di sini hari ini .Jangan khawatir . Anjing yang menyalak tak menggigit .’kata omer.
Kemudian melike menelepon omer jika malam ini ada yang melamar demet.”aku akan datang segera, Sister !”kata omer.
Elif sedang membuat perhiasan disebuah rumah mungil dan cantik yang menghadap kearah laut.kemudian ege datang membawakannya jus segar dan camilan ringan. Elif menolak tapi Ege pandai membujuk.Keduanay telah menjadi partner sekarang. ELif membuat perhiasan dan ege yang bertugas menjualnya. Elif melarang ege untuk menjual perhiasannya ke istambul, tapi ege tetap melakukanya.
Omer sendiri sedang mencari hadiah untuk demet, matany tertumbuk pada sebuah kalung. dia ingat saat mengepak barang dirumah, elif meninggalkan rancangannya dan dia mengenali itu.”Ini adalah buatan tangan – salah satu dari jenisnya . Hanya keponakanmu yang akan memiliki ini di seluruh dunia .”kata si penjual, dengan cepat omer menolak dan berkata jika dia akan membeli gelang.
Elif sedang ada di balkon rumahnya sambil mendengarkan musik, dia menatap langit dengan sedih. Omer pun melakukan hal yang sama, omer bahkan meneteskan air mata karena perpisahannya dengan elif.

Omer memeluk keponakannya, kemudian bel berbunyi. Ternyata mert datang bersama asli, omer dan ibu elvan tampak terkejut.omer dan asli berbicara sebentar kemudian mert menyambung.”Aku membawa Asli karena aku  tak memiliki kerabat siapapun, dan Asli seperti kakakku .”kata mert. Melike mengajak demet kedapur, dia menegur demet mengapa mert mengajak aasli datang???
“Aku tak tahu , Ibu .”
“Akan ada banyak ketegangan malam ini .” kata melike. Mereka berdua berharap malam ini berlalu dengan cepat .
“bagaimana kabarmu , Mert ?”
“Aku baik-baik , Saudara Omer , terima kasih .”
“Aku lulus , dan pekerjaanku telah meningkat – seperti yang mungkin anda pernah mendengar . Posisiku  di perusahaan berubah .”kata mert,  Aku mendengar dan ikut senang kata omer. Mert berkata jika sebenarnya dia ingin lebih cepat datang tapi proses pembuatan identitas baru membutuhkan waktu.

“aku tak lagi disebut Dundar . aku  memberikan nama keluarga dari ayah ibuku . Dan , aku  bangga akan hal itu .Nama Dundar tak hadir dalam hidupku lagi . Untuk memulai dari awal sangat sulit . Aku tak punya apa-apa dan tak ada harapan . aku pikir a tidkuak akan mampu melakukannya , tapi cinta telah membuka jalan bagiku.  Berharap untuk menjadi bahagia dengan Demet telah memberi ku kekuatan .”kata mert sambil menatap mesra kepada demet.
Omer ingat dengan pertengkaran dirinya dan elif.
“Tidak pernah .aku tak akan menerima ini . Hal itu terjadi karena Elif dan bukan karena kami. Karena adik ku adalah orang yang membuat dan semua yang dia sentuh menjadi indah . Dia menyentuh kehidupan Mert ini juga, dan ternyata baik!Tapi kamu sangat berani juga, Mert !”kata asli membuat omer merasa tak nyaman. Ibu elvan kemudian menyahut jika Elif adalah seperti malaikat . Kita semua merindukannya .
Mert dan asli kemudian mengatakan tujuan mereka datang yaitu untuk melmamar demet, Omer dan keluarga menerimanya dengan kondisi jika demet harus menyelesaikan pendidikannya dulu.
“Tentu saja , Saudara Omer . Kami memastikan jika demet akan  lulusa dengan gelar di bidang teknik .”kata mert, mereka kemudian saling berdiri dan berpelukan.
DiPenjara, seorang penjaga masuk kesel fatih dan memberinya tanda. fatih kemudian membangunkan husein.mereka berdua kemuidan berjingkat meninggalkan sel.
Omer memakaikan tali kepada demt dan mert, sebagai tradisi jika keduanya telah terikat satu sama lain.”Mert mengatakan sesuatu yang sangat berharga hari ini . Seorang pria kadang-kadang harus mulai dari nol untuk wanita yang dicintainya. Dia harus bisa memulai hidup baru . kamu telah berhasil ini . aku merasa senang dan bangga padamu .”kat omer kepada mert.
Hasan dan burhan melihat mert mencium demet,.”Apakah kita akan mengalahkan dia ? kita berdu sekarang!”kata burhan kepada hasan.
Omer memeluk demet.”aku mencintaimu”kataa omer, dia ingat dengan pertunangan antara dirinya dan elif.
Seorang penjaga membanu fatih dan husein untuk melarikan diri. Sedangkan mert dan asli berpamitan pulang.”Paman . terima kasih banyak .Aku sangat bahagia. aku berjanji untuk menyelesaikan studi ku. kamu akan bangga padaku . aku harap kamu dan Elif akan lebih bahagia . aku harap kamu  akan kembali bersama-sama lagi .”kata demet.
“Demet Sayang , Elif sudah pergi .”sahut omer.

Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 105 Part 2.

0 Response to "Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 105 Part 1"

Post a Comment