Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 104 Part 2

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 104 Part 2. Elif Meninggalkan Omer. Omer hanya berdiri termangu setelah tak bisa menghubungi elif, ada yang hilang dalam dirinya seketika itu..”Cinta . adalah perasaan terkuat !Tapi , api yang membakar begitu cepat !Bara yang keluar begitu cepat ! Cinta tak dapat digenggam di tangan seseorang .Ia ingin bebas .Tidak bisa masuk ke dalam bingkai yang indah .”

“Tidak memiliki keterbatasan .Dibutuhkan kekuatan dari jarak antara dua orangJika hati mereka terjalin satu sama lain , maka cinta ini tak ada habisnya , dan dapat mengangkat beban yang sangat berat saklipun. Tapi ketika satu kesengitan terjadi maka akan  mengubahnya menjadi debu . tak untuk meninggalkanmu tapi ingin tinggal bersamamu lebih lama.Untuk wanita meninggalkan adalah ujian terbesar – nya paling sulit – untuk dibiarkan tanpa cinta .

kumohon hentikan aku !Jangan biarkan aku pergi!.”omer seperti mendengar suara elif.
Omer ingat saat ia marah kepada elif. ternyata malam itu elif meningalkan tempat pesta. asli melihatnya kemudian menyusul kerumah elif. Ia melihat elif mengemasi barang barangnya. apa yang terjadi?? apakah colombo menyakitinya?? elif berkata jika ia tak tahu, ia tak tahan lagi  dan hanya ingin pergi saja.”Elif . Berhenti. Mari kita bicara . Elif , tak ada kita tak bisa memecahkan .
10:24 – 10:30

Silakan , Anda berbicara omong kosong . tak ada yang  tak bisa kita pecahkan . Mari kita bicara . kamu  akan benar-benar menyesal kemudian . Silakan , Elif .”kata asli. tapi elif bersikukuh, ia masuk kemobilnay dan pergi. Asli hanya bisa menatapnya dalam diam.

Omer pulang kerumah...”Elif !Elif ! Apa yang telah kamu  lakukan , Elif ? Apa yang telah kamu lakukan ? Bagaimana kamu bisa melakukan ini kepada kami ?
Apa yang telah kamu lakukan?” kata omer sambil berteriak
Kemudian omer melihat sebuah surat di meja,..”Omer , cintaku , Malam ini aku memintamu untuk melakukan sesuatu yang kamu  tak bisa llakukan . Maaf kalau aku membuat mu sedih , tapi aku harus mengakhiri mimpi buruk ini ! aku tak ingin hidup merasa takut kehilanganmu setiap detik . kamu juga benar , karena kamu berpikir bahwa itu adalah tugasmu.  yang membuat  kamu menjadi manusia seutuhnya . Tugasmu adalah gaya hidup mu .

“Mungkin  kamu  akan tersinggung denganku.  tapi aku tak ingin gaya hidup ini dari mu. Di atas semua itu , aku pikir aku punya hak untuk menanyakan hal ini dari mu.  karena cinta adalah dasar dari kehidupan . kamu dan aku  dapat membangun segala sesuatu dari awal di dua dunia kita ...Karena kita tak bisa melakukan ini , aku pergi . Ini bukan  pertama kalinya dalam hidupku bahwa aku  pergi, tetapi ini akan menjadi yang terakhir .Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal .
“Hal ini menghancurkan Tapi , aku harus melakukan ini . Aku akan menyembunyikan kamu  di tempat yang paling indah dalam ingatan ku . selamat berpisah , cintaku...”kata elif.
Didalam mobilnya elif menangis, Oemr membuang kertas itu dan langsung menelepon asli dan mengajak bertemu..
Omer bertanya kepada asli dimana elif, tapi asli sendiri tak tahu. Omer marah karena elif bertingkah seperti anak kecil.”kau tahu itu tak seperti itu. Jangan tak adil kepada adikku .”kata asli
“Bagaimana dengan ketidakadilan yang dilakukan kepadaku? Apa tentang  perilaku ia yang tak bertanggung jawab terhadap ku?”kata omer marah marah.
“Jika orang yang berdiri di depannya hanya memikirkan dirinya sendiri , seperti yang  kamu  lakukan , maka ia akan pergi , Omer . Jika ini telah menyakitinya begitu banyak, maka ia akan pergi ...”kata asli. omer hanya diam.

Malam itu omer hanya duduk saja didermaga dan berbagai percakapan masa lalu antara dirinya dan elif berseliweran didalam pikirannya, elif sendiri tampak masih berkendara..Ia sampai disebuah kota kecil diluar istambul. Elif masuk kesebuah penginapan dan berpapasan dengan seorang pria pemilik penginaapan..
“Halo, aku Ege .”kata pria itu memperkenalkan dirinya.  Halo, aku  Elif !. Keduanya bersalaman.
Arda dan pelo ada dirumah omer, mereka sudah mendapatkan info rekaman kamera cctv jika elif pergi keluar kota. Tapi omer malah berkata jika mereka tak perlu repot utnuk mencarinya...”biarkan ia menikmati hidupnya !”kata omer, pelo dan arda saling bertatapan.

“Apa artinya , Omer ? Mengapa , Saudara , apa kamu tak  akan menjemputnya ?”tanya arda.
 “Tidak! ia membuat pilihannya ! Sebuah pilihan yang tak melibatkan aku didalamnya.Dan  pergi! ia meninggalkan aku di depan pintu seperti anak kucing Aku tak akan pergi untuk  mencarinya . dan kalian  akan melakukan hal yang sama . Biarkan ia hidup dengan cara yang ia inginkan .”kata omer dengan dingin.
Pelo berkata jika sekarang omer sedang marah dan terluka, arda menyahut jika ia akan menyesal nanti.”Seseorang baru akan merebut hati dan hidupnya”kata arda
“Maka itu berarti aku  benar . Ini adalah dongeng , dan aku satu-satunya yang percaya pada kisah ini .”kata omer dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
3 Bulan kemudian

Setelah kepergian elif, omer menyibukkan diri dengan pekerjaannya. ia dan tim nya berhasil membekuk kawanan mafia money laundry dengan menggunakan perhiasan disebuah gudang. hal ini membuat slah satu bos mafia marah besar.

“Siapa ini Omer Demir ? Saudara Tayyar sudh pergi , dan sekarang itu giliranku?Kita harus menghabisinya sebelum ia selesai dngan kita. Bunuh dia. Bunuh dia!”kata rifki, kepala kejahatan terorganisir..
“Saudara Rifki , Omer Demir akan menerima penghargaan besokMari kita bunuh ia meskipun  akan ada  banyak polisi di sana . Ini akan baik untuk reputasi kita..”kata salah satu anak buahnya. Bawa ia padaku, . kalian mencapai hal ini secara pribadi . Oke? kata rifki kemudian.

0 Response to "Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 104 Part 2"

Post a Comment