Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 103 Part 1

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 103 Part 1. Tayar Mati gantung diri. KEtika melihat omer masuk kedalam selnya, tayar melotot. Ia berteriak memanggil penjaga, tetapi omer memintanya diam..”Aku datang untuk memberitahu mu berita gembira”kata omer.
“kamu  tak punya hak untuk berada di sini,Beraninya kau? siapa Yang membiarkanmu ke dalam?”kata tayar. Omer menyahut jika ada  orang-orang korup
yang bekerja untuk ny. dan mereka telh menangkap mereka semua………..
“Tapi, bagaimana dengan sekarang? Kita sendiri,.”kata omer. Apa yang  kau  inginkan dari ku?sahut tayar.

“aku sudah bilang Aku membawa kabar bahagia, Tayyar .cerita ini memiliki akhir yang bahagia…”kata omer. Omong kosong, yang kalian miliki adalah Nedret yang sekarat kat tayar.
“Kau selalu meremehkan aku,  Kamu selalu meremehkan aku,  Tapi ini adalah terakhir kali,By the way, Nedret mengatakan kepada kami semua, Dia memberi kita bukti juga, ia telah mencatat segala sesuatu jika kau  dan dia jatuh, Semua tanda tanganmu dan semua percakapan telepon kalian. ”kata omer, tayar seperti biasanya selalu bisa mengolah kata.
“Jangan percaya bukti bahwa begitu banyak, inspektur, karena dapat meledak di tangan Anda,  akan melakukan waktuku, dan itu akan berakhir ’kata tayar dengan penuh percaya diri , seolah semua orang bisa dibeli dengan uangnnya!!!
“Salah! Ada hal seperti itu, demikiran juga di  pengadilan, masih  Ada hakim yang adil dan terhormat di negeri ini, Ada orang yang membuat  kamu takut, dan yang tidak bisa dibeli,Tayyar, mulai berbicara.kamu  telah datang ke ujung jalan”kata omer, setelah melihat wajah tayar yang pucat.
“Itu semua bohong, Jika itu benar, kamu  tak akan berada di sini, kau tidak akan pernah bisa  menertawakan aku di pengadilan.”kata tayar
“Aku akan Aku akan – jangan khawatir, Aku akan tertawa,Ah, jika kau tidak percaya padaku, panggil pengacara dan bertanya padanya, Mari kita lihat apakah itu benar atau tidak,  aku lihat kau  benar-benar nyaman di sini, telepon dan bertanya, Ayolah..”kata omer sambil memperhatikan sekeliling ruangan.
Tayar benar benar menelepon pengaacranya,  apa ada perkembangan baru??” tanya tayar.
“Tuan Tayyar, situasinya sangat buruk,Ketakutan terburuk kami telah menjadi kenyataan,Nedret mengatakan polisi segala sesuatu dan memberi mereka bukti,
Jaksa penuntut telah meminta sidang baru, Dengan kata lain, segala sesuatu dimulai lagi…..”kata si pengacara, tayar minta dia untuk mengaturnya seperti biasanya

“sekarang  berbeda  , Tidak ada yang ingin membantu,Banyak orang akan diselidiki, Tidak ada yang ingin membantu kami, Dengan kata lain, kita tidak punya lagi orang didalam untuk membantu…””kata si pengacara,
“Dan apa yang harus kita lakukan?”
“Hal yang paling masuk akal adalah  mengakui semuanya, Katakanlah Anda bertobat,Tapi Anda harus tau bahwa Anda kemungkinan besar
akan menjalani hukuman seumur hidup,Sebenarnya, saya tidak ingin memberikan Anda harapan palsu, Tidak mungkin……….”kata pengacara itu.
 “Sialan kau ! Ini semua karena kebodohan mu!”teriak tayar kesal, emosi dan marah sekali..omer berkata jika semuanya sudah berakhir.

Perawat yang merupakan anak buah tayar akhirnya tahu jika nedret sudah mati, ia kemudian menghubungi tayar tapi tayar yang sudah down malah mematikan hpnya.
“Keluar sekarang, Tinggalkan aku sendiri,”kata tayar. aku belum selesai, sahut omer
“kamu  mendapatkan apa yang kau inginkan, inspektur, kau berhasil menangkap ku dan membuktikan aku  bersalah . kau sudah  selesai denganku. aku harus menghabiskan hidupku di penjara,
Jika kau dapat menyebutnya hidup,Seperti binatang dikurung…..Aku tidak akan pernah keluar dari sini,Tapi itu tidak membuat bahagia, Apa lagi yang kau  inginkan, eh?.”kata tayar

“Aku ingin kau mati,.’kata omer sambil mengeluarkan ikat pinggang yang merupakan milik tayar. Kemudian si perawat menelepon untuk memberitahu jika nedret sudah meninggal tapi tayar malah mematikan hpnya.
Lakukan sendiri atau aku yagn melakukannya kata omer, sambil mendekatkan sabuk itu kepada tayar. tayar menerimanya dan berkata jika omer telah mempersiapkan semuanya, jadi ia akan tampak seperti bunuh diri.
“Jika saja kaua bekerja untukku, maka kita  akan mencapai begitu banyak, kaau  akan sangat kaya,”kata tayar
“Aku lebih kaya dari mu, Tayyar, Aku tau bagaimana mencintai.”sahut omer, Bicara kosong, Kamu menang; Aku tersesat kata tayar
“lakukan satu hal terhormat dalam hidupmu,  Bunuh diri, sehingga orang-orang dapat hidup dan bernapas dengan mudah,Hanya kematian dapat mengakhiri
untuk rasa sakit dari kekalahan.”kata omer, tayar melihat kearah jendela. ia berkata jika omer lebih tinggi dan minta omer memasangkan sabuk itu disana
Omer kemudian naik kekursi dan memasangkan sabuk itu, dia melihat tayar tampak putus asa. Omer membuat gerakan yang keras sehingga tyar mendengarnya
Tayar naik keatas kursi dan melihat kearah omer.”kamu akan tinggal di sini dan menonton? kau  tidak akan pergi  sampai ini semua berakhir, kan?kamu  akan memeriksa apakah aku sudah mati,Jika aku jadi kau, aku akan melakukan hal yang sama,Apapun, Setidaknya, aku gak akan mati sendiri, Aku tahu aku dikalahkan oleh musuh yang sangat pintar, Itu, tentu saja, adalah hadiah hiburanku.  kau dan aku begitu sama, kita berdua sangat cerdas dan sangat kuat, Salah satu dari kita  adalah putih, yang lain – hitam”kata tayar disaat saat terakhirnya sebelum ia menggantung.
Omer melihat kearah tayar lalu memalingkan mukanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 103 Part 2.

0 Response to "Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 103 Part 1"

Post a Comment