Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 101 Part 1

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 101 Part 1. Hakim akhirnya memutuskan untuk  menunda sidang sampai bulan depan, Tersangka akan ditahan di penjara selama waktu ini, kata sang hakim. Omer langsung menghampiri tayar.”Ini belum selesai,”kata omer. tayar berkata omong kosong lagi.
“Apakah Anda pikir orang bodoh? ku akan merusak operasi ini dari mu Aku mengahncurkannya sekali, dan aku akan merusaknya lagi,Selama aku masih hidup, kau  akan mendapatkan hukuman mu, Tayyar,”kata omer dengan amarah terpendam,  Dunia ini terlalu kecil untuk kita  berdua, Komisaris Omer – terlalu kecil, sahut tayar sebelum pergi. Omer juga menatap kepergian husein dalam diam.
Fatih dan pria itu masih berkelahi, fatih berhasil melepaskan diri tapi sayang peluru itu malah meletus mengenai si pria botak itu dan diapun meninggal. Penjaga daatang dan mengambil pistolnya.”Pria itu sudah mati, Maniak ini membunuhnya – bawa ia pergi,”kata si penjaga. Fatih hanya diam dan menurut saja.
Omer protes kepada jaksa, tapi jaksa malah mengancamnya . Kemudian arda datang dan mengajaknya bicara.”apa bicara? Apa yang akan kita bicarakan? Apakah kau  tak melihat ?! Semuanya buruk,Mereka tak akan memenjarakan orang itu, Ada seluruh tentara di belakangnya! bahkan jika kita menuduh orang itu dari kejahatan yang disaksikan, mereka akan menyembunyikannya!”kata omer kesal sekali. Nedret ada didalam mobil dengan pelo, ia bertanya  apa yang dikatakan pelo kepada mereka berdua?

“Anda bertanya tentang Elif dan Filiz?”kata pelo santai “Jangan main-main dengan ku. kau tahu betul siapa yang aku bicarakan,.”kata nedret. “Mereka tahu segala sesuatu – bahwa Anda seorang penjahat yang melakukan money luandry, Bahwa kau pembunuh ,,, mereka tahu segalanya.”kata pelo, wajah nedret langsung tegang. Ia merasa kesulitan bernafas sekarang. Penjaga membawa fatih keruangan direktur.Ia berpapasan dengan husein yang langsung bertanya apa yang terjadi??? tanya tayar dundar jawab fatih. fatih berteriak jika ia akan membunuh tayar dundar dengan tangannya sendiri.”Tutup mulut!”teriak penjaga, tapi fatih terus berteriak, husein menatap fatih dengan iba. Omer msih marah dan sekarang ia pergi kerungan hakim, hakim langsung mengusirnya. Arda terus mengikuti omer. Direktur penjara bertanya kepada fatih mengapa ia membunuhnya???.”Karena jika aku tak membunuhnya, ia akan membunuhku,”jawab fatih. “Bagaimana Anda mendapatkan senjata di dalam?”tanya direktur.

“Pistol itu bukan milikku, Pria itu menyeret ku ke toilet dan menarik pistol padaku  di sana,tanya penjaga bagaimana pistol itu diselundupkan di dalam dan menjebakku , Mengapa tak ada orang di sekitar pada saat itu?”kata fatih. Direktur marah denagn perkataan fatih. fatih bersumpah jika ia hanya membela diri saja. “Bahkan jika apa yang Anda katakan itu benar, Anda tak memiliki bukti, Bahkan kemudian, Anda akan tinggal 10 tahun lagi setidaknya, Apakah kamu mengerti?
Saya akan melakukan apa yang saya bisa, Aku akan mengatakan apa yang Anda katakan, Keputusan adalah dengan pengadilan,.”kata sang direktur dan minta fatih dibawa pergi. Omer dan arda berjalan menuju tempat parkir. omer mengungkapkan semua kekesalannnya. Tayar tak akan diam, ia akan terus berusaha membangun jaringannnya didalam penjara bahkan tak seroangpun ada dipihak mereka.”Kita bicara tentang Tayyar Dundar di  sini, bukan kriminal biasa! Pria yang memiliki uang dan kekuasaan – begitu banyak sehingga ia dapat memesan orang di sekitarnya .  Pekerjaan kita  telah menjadi lebih keras sekarang – bahkan mustahil, tahu itu juga.”kata omer.

“Apa yang bisa kita lakukan, Bro? Ini semua bisa kita lakukan, Tugas kita adalah untuk mengumpulkan bukti, mendapatkan bukti, dan kemudian menyerahkannya ke departemen keadilan, Mungkin apa yang kau  katakan adalah tak cukup untuk Tayyar Dundar, Jika itu kenyataannya, maka kita akan hidup sesuai dengan realitas dan melawan, Bro, apa yang bisa kita lakukan? Kita tak akan ambil pistol dan menembaknya, kan???” kata arda, omer tampak tergugah dengan perkataan arda.
Arda berkata agar omer tak melakukan hal gila, karena mereka  polisi, bukan algojo.omer kemudian berkata jika ia akan sendirian dulu.
Nedret dibawa kekantor polisi, tapi filis berkata jika ia tak siap bertatap muka dengn nedret, ia memutuskan pulang. Kemudian asli dan nilufer datang, nilufer bertanya apa yang terjadi dan minta penjelasan!!!!
  
Omer menemui husein di penjara.saat husein hendak berkata, omer langsung berteriak agar ia diam .”Dengarkan aku; Aku datang bukan untuk mendengar mu, katahuilah , jika kau  telah mengakui segalanya, akan datang hari ketika aku bisa menghormatimu lagi. Tapi hari ini kau  menunjukkan bahwa kejahatan dan keegoisan dalam dirimu sekali lagi! Tapi, kau  tak bisa menghancurkan ku , kau tak dapat menghancurkan ku lagi, Ini adalah pertemuan terakhir kita.”kata omer dan pergi
Husein berteriak jika ia melakukannya untuk omer dan keluarga, tayar memberinya surat dan mengancamnya.
“jangan bicara omong kosong Huseyin Demir ?! Jika kau  benar-benar berpikir tentang aku. kau akan datang dan menceritakan semuanya, Tapi kau  tak memikirkan kami sama sekali, Kami tak khawatir sama sekali. Jangan bicara lagi untuk menghibur hati nuranimu, Kamu adalah seorang narapidana, kau seorang  pembunuh berdarah dingin , kau anak buah tayar yang kuat dan kau adalah seorang mantan polisi yang bisa di beli! Ini baik bahwa kau tak denganku lagi.”kata omer sambil menahan amarah dalam hatinya.

Nilufer mendapat kabar jika fatih membunuh seseroang dipenjara dari pelo, nilfuer langsung shock. Sedangakan fatih sendiri dimasukkan kedalam sel isolasi sendirian, ia mengumpat pada tayar dundar!!! Nedret masuk keruang interogasi bersama pelo, kemudian elif masuk. Nedret langsung berkata jik ia tak bersalah. Elif berteriak marah, ia berkata jika nedret adlah pembunuh ayahnya, dna ia adalah kepala sebuah organisasi kejahatan, Bagaimana Anda tak bersalah, Bibi? Bagaimana Anda tak bersalah?”kata elif. Nedret hendak membelai pipi elif tapi elif melengos.Nedret berkata jika orang yang membawanya ke pekerjaan kotor ini adalah saudaranya sendiri.” ia meneleponku satu malam,.”Para kolektor utang di depan pintu, dan mereka akan membunuh ku,” katanya, Apa yang dapat aku lakukan? Apa yang  harus aku lakukan ?! meninggalkan adikku sendiri?Katakan padaku.”kata nedret.
Elif berkata apa ia membunuh ayahnya karena membawanya dalam bisnis kotor? nedret menjawab jika elif sedang menghakiminya. .”Dilihat dari jauh sangat mudah bagi semua orang,Tapi percayalah, Elif ,Hidupku tak pernah mudah.”kata nedret. “Kadang-kadang orang mengorbankan hal-hal hanya untuk tetap hidup. Adikku melakukan itu untuk tetap hidup. ia menghancurkanku. ia menggerogotiku. Aku sudah bilang; kami sangat miskin, kemudian adikku datang dan berkata akan keistmbul membawa adik kecil kami elif. aku tak tahu apa yang terjadi, Tapi aku menemukan situasisetelahnya. Adikku telah menjual ku ke suamiku. Nilai hidup ku,  hidupkuv sendiri hanyalah harga sebuah tiket ke Istanbul? Aku berdebat dengan dia, Aku memohon padanya untuk tak melakukannya ,,, ia tak mendengarkanku. aku mengatakan kepadanya bahwa aku tak akan menikah, ia tak mau mendengarkan, ia mengatakan jika sudah berjanji.Aku sangat lemah, Elif, Aku sangat lemah . adikku memisahkan aku dengan elif.sampai kemudian aku mendengar kabar jika elif meninggal karena sakit. ia sangat menyakitiku, aku menderita.”kata nedret.

Elif berkata jika bukan ia satu satunya orang yang menderita ayahnya juga karena itulah ia menamainya elif, karena ia sangat mirip dengan adiknya elif. Nedret kemudian berteriak jika elif tak bisa mencelanya, bahkan adiknya yang keluar dari kuburpun tidka bisa mencela dirinya!!! Ahmet telah mengambil bayinya yang berumur 5 hari dari pangkuannya, ia membuatnya tak bisa menjadi ibu.”Air mataku tak pernah berhenti mengalir, Aku mencari di mana-mana, di mana-mana.  Adikku akan menjadi sangat kuat dan memiliki banyak uang, tetapi kita.Kita akan terhapus, ia adalah orang yang memperkenalkan ku kepada Tayyar, Ya, ayahmu adalah orang yang memperkenalkanku ke Tayyar, Ayahmu tak peduli tentang siapa pun, Satu-satunya hal yang ayahmu pedulikan  adalah untuk mengambil berlian dan melarikan diri, Tak satu pun dari kita yang penting baginya,Tak seorangpun dari kita. Bukan aku, atau istrinya, atau keluarganya, Bahkan tak kau.yang selalu ia katakan sebagai  hal yang paling berharga yang dimilikinya, Ia hanya menginginkan kekuasaan, Apakah kau mendengarku ?Dia hanya ingin uang, uang!”kata nedret. Elif berdiri dan bilang cukup!!!! dan kemudian keluar ruangan. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 102.

Sumber : KUMPULAN SINOPSIS FILM TERBARU

0 Response to "Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 101 Part 1"

Post a Comment