Sinopsis Beintehaa Antv Episode 209

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 209.  Pada episode ini, Aaliya bertanya kepada Habib, apa yang terjadi selama kecelakaan Ridha?. Kemudian Habib menjawab, apa pun yang kamu lakukan, Rehan tak suka dan Aaliya bertanya, mengapa ia mencoba untuk membuktikan Surayya sebagai tak bersalah. Habib berkata, itu penting bagi Rehan untuk tahu apa yang terjadi. Habib pun berkata, jika Nafisa tak pergi ke Hyderabad dari Mumbai, kemungkinan Rida akan selamat. Aaliya bertanya, kamu hadir di rumah sakit itu. Habib pun bilang, saya mendapat telepon dari polisi di ponsel Ridha. Kemudian Aaliya bertanya, apakah ada keretakan antara Rehan dan Rida?. Lalu Habib berkata, saya pikir Rehan dianggap sebagai anaknya, meskipun ia adalah anak-iparnya. Kemudian Aaliya pun terkejut mendengar itu. Aaliya kemudian menunjukkan akun jejaringan sosial Ridha dan status update sepertinya ia bosan hidup dan membenci Rehan. Lalu Habib mulai menangis.

Ketika itu, Zain mendatangi Suraya dan meminta Surayya untuk tak khawatir. Kemudian Pengacara mereka menunjukkan keluhan Ridha terhadap Rehan dan berkata keraguannya benar dan mengatakan Rehan tak seperti yang mereka lihat. Kemudian Surayya bertanya kepada Zain, mana Aaliya?. Zai berkata, Aaliya ada dengan Rehan. Surayya meminta Zain untuk menelepon Aaliya dan memintanya untuk datang kembali.

Setelah itu, Zain menelepon Aaliya dan memberitahu padanya tentang keluhan polisi. Lalu Aaliya meminta Habib tentang keluhan terhadap Ridha. Namun Habib berkata, itu adalah dusta. Kemudian Rehan datang ke sana dan bertanya, mengapa kamu mencoba untuk membuktikan bahwa saya bersalah dan mengatakan bahwa Ridha tewas setelah 1 bulan dari keluhan polisi, Rehan berkata, saya sangat mencintai Ridha dan masuk ke dalam kilas balik di mana Ridha sering memakai obat-obatan, tetapi Rehan melemparnya dan meminta Ridha untuk tak mencoba lagi. Rehan pun berkata, mengapa saya melakukan itu karena saya mencintainya. Saya mulai berjuang dengan Ridha. Rehan bilang, Ridha harus bekerja keras untuk mendapatkan uang. Rehan bertanya, bagaimana anak-anak kita dan keluarga. Rehan mencoba untuk menghiburnya, tetapi Ridha bilang, ia tak ingin kehidupan seperti ini. Rehan pun datang kembali keluar dari kilas balik dan berkata, Aaliya itu adalah pertama dan terakhir kalinya ketika saya menampar Aaliya. Rehan meminta semua pasangan bertarung setidaknya sekali dalam hidup mereka dan bertanya, apakah kamu dan Zain tak melawan sama sekali. Kemudian Pengacara Surayya berkata, Ridha sakit mental dan ingin bunuh diri. Rehan bertanggung jawab atas kematiannya karena ia memprovokasi Ridha untuk bunuh diri.

Pada saat itu, Surayya diambil untuk sidang pengadilan. Kemudian Hakim mendengar argumen kedua partai dan mengatakan setelah mendengar kedua belah pihak, terbukti bahwa itu bukan tabrak lari tetapi kasus bunuh diri karena Rida memiliki kecenderungan bunuh diri, maka Surayya terbukti tak bersalah dan Rehan yang bersalah karena ia memprovokasi Ridha untuk bunuh diri. Lalu Rehan merasa marah ketika melihat Aaliya. Aaliya pun senang hati memeluk Surayya. Kemudian Rehan berkata, saya sedang mencari pembunuh Ridha sejak 4 tahun, tetapi hari ini saya sebagai pembunuhnya, ini adalah hadiah dari Aaliya karena telah memberinya bantuan. Lalu Surayya sangat senang karena berkat Zain dan Aaliya telah membuktikan bahwa Surayya tak bersalah.

Ketika itu, Aaliya bertemu Rehan di kantor polisi. Pengacaranya menalangi Rehan keluar. Rehan pun berkata kepada Aaliya, saya mulai permainan dan sekarang kamu akan menunjukkan bagaimana pengkhianatan itu. Kemudian Rehan berkata kepada Zain, saya diduga sebagai pembunuhan istri saya dan berkata, saya akan memikirkan anak-anak. Rehan pun berkata, itu adalah dugaan orang lain dan berkata, Aaliya masih istri saya dan bertanya, apa jika saya tak menceraikannya dan Aaliya mencoba untuk bunuh diri karena tak bisa bercerai?. Zain pun menjawab, hubungan kalian berdua sangatlah berbeda. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 210.

0 Response to "Sinopsis Beintehaa Antv Episode 209"

Post a Comment