Sinopsis Beintehaa Antv Episode 206

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 206. Episode ini menceritakan saat Nafisa berkata kepada Zarina, saya tak bisa melihat Zain dan Aaliya menderita dan saya akan memberitahu tentang kesalahannya Surayya selama ini. Kemudian Zarina meminta Nafisa untuk berpikir tentang anak-anaknya. Lalu Nafisa berkata, saya akan membiayai apapun untuk mencari jalan keluar. Tetapi Zarina memanggil Bilal dan meminta Bilal untuk membunuh Nafisa. Bilal pun melihat Nafisa di jalan dan berkata, saya akan turun ke kantor Surayya. Bilal kemudian melakukan niat jahatnya untuk menghancurkan Nafisa dengan mobilnya. Mobil Bilal pun kecelakaan. Saat itu Nafisa melihat dan memanggil orang-orang. Nafisa melihat panggilan Zarina di telepon Bilal dan mengambilnya. Kemudian Zarina bertanya, apakah kamu melakukan pekerjaanmu?. Lalu Nafisa memberitahu padanya tentang kecelakaan Bilal.

Ketika itu, Nafisa tiba dikantor Surayya dan memberitahu padanya tentang kesalahannya dan meminta Surayya untuk tak menyalahkan Aaliya lagi. Namun Surayya menampar Nafisa. Kemudia Bilal tiba dirumah dengan perban di sekujur tubuhnya, sambil menggeliat kesakitan. Lalu Zarina mengatakan Bilal tampak seperti ayahnya, kemudian Zarina menampar Bilal. Sementara itu, Shazia datang ke sana dan Zarina membawa Bilal dari sana dan berkata, kamu akan mendapatkan jamu. Kemudian Shaziya melihat Surayya datang dengan Nafisa dan berpikir ada sesuatu yang salah. Lalu Surayya tiba dikantor Zain dan berkata, saya datang untuk mengetahui bahwa Aaliya tak bersalah. Namun Nafisa berkata, saya salah karena menutupi tentang kesalahan Surayya. Kemudian Surayya meminta maaf kepada Zain karena telah memisahkan Zain dari Aaliya dan berkata, saya akan memastikan Nafisa dihukum. Lalu Nafisa merasa khawatir mendengar itu. Surayya pun berkata, saya  tak percaya Nafisa akan melakukan hal ini dan mengatakan ia akan memberitahu Fahad tentang kesalahannya. Kemudian Zain meminta Nafisa untuk berhenti dan bertanya, sampai kapan kamu akan terus membalas dendam dan Nafisa berkata, kamu adalah penyebab utama. Nafisa pun berkata  kepada Zain, saya melakukan ini sudah lama, tapi kamu membenci Aaliya dari awal dan mencoba begitu banyak hal untuk memisahkan saya dengan Aaliya. Surayya pun berkata, saya tak akan membiarkan ia memisahkan Nafisa dan Fahad. Kemudian Surayya mulai menangis. Zain berkata kebencian, saya telah keluar dari rumah ini dan saya harus memaafkan Nafisa sekarang. Lalu  Surayya menjanjikan Zain dan mencium keningnya. Zain pun memeluk Surayya dengan perasaan gembira.

Pada saat itu, Rehan bersiap-siap untuk pergi ke kantor. Kemudian Zara berkata kepada Aaliya, saya telah menyiapkan paneer matar favorit baginya. Lalu Aaliya mencoba untuk berjalan ke kamar anak-anaknya. Kemudian Aaliya berkata kepada anak-anak, matar paneer adalah favoritnya. Lalu Zara berkata, mereka tak akan makan jika kamu tak makan. Saat itu, Rehan memakan paneer matar dan mengatakan ammi / Aaliya akan marah jika kalian tak makan. Zara pun meminta Rehan untuk memberi makan Aaliya juga. Rehan berkata, hanya anak-anak yang diberi makan dan berkata, saya akan meninggalkan kantor sekarang.
kemudian Aaliya melihat berkas kasus kecelakaan Ridha dan membaca rincian tentang hal itu. Aaliya melihat foto cincin dan ingat Surayya juga memiliki satu tetapi yang satunya hilang. Lalu Surayya tiba sana. Aaliya pun terkejut mendengarnya. Lalu Aaliya bertanya, apakah kamu tahu itu. Surayya berkata, saya tahu bahwa Ridha dan Rehan tak suka datang ke rumah mereka, tapi ia datang untuk meminta maaf atas kesalahannya. Rehan bilang, saya melakukannya dengan sangat buruk kepada kamu, Usman, Zain, dan seluruh anggota keluarga, terutama kamu. Aaliya pun mulai menangis. Kemudian Aaliya meminta Surayya untuk duduk. Lalu Surayya berkata, setelah mengetahui kebenaran, saya tak dapat memaafkan diriku sendiri. Aaliya pun bertanya, apa yang sebenanya terjadi?.

Kemudian Surayya berkata, Nafisa akan menceritakan semuanya. Aaliya berkata, namun Nafisa berbohong dan ia membuat kesalahan. Lalu Surayya berkata, ia mendengar tentang malaikat dan melihat satu hari ini. ia membentang tangannya untuk memeluk. Kemudian Aaliya memeluk Surayya. Lalu Surayya bertanya, mengapa kamu merusak hidupmu untuk menyelamatkan Nafisa dan meminta maaf lagi. Aaliya pun menyeka air matanya dan berkata, seorang ibu tak harus meminta maaf putrinya.

Lalu Surayya meminta maaf kepada anak-anak dan kepada Rehan karena telah mengganggu mereka dan mengatakan ia tak akan kesulitan mulai sekarang. Kemudian Anak-anak pun memeluknya. Surayya kemudian melihat foto kecelakaan Ridha dan terkejut ketika melihat cincinnya Ridha. Surayya pun menunjuk foto Ridha dengan gugup.

Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 207.

0 Response to "Sinopsis Beintehaa Antv Episode 206"

Post a Comment