Sinopsis Beintehaa Antv Episode 200

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 200. Episode kali ini akan menceritakan tentang ketika itu Pernikahan Aliya dan Rehaan telah selesai. Saat itu Zain melihat mereka berdua dan  hatinya benar-benar hancur. Kemudian Ibu Zain dan yang lainnya pergi ke mereka dan mengatakan saya akan memperkenalkan kamu kepada semua orang dan meminta doa kepada mereka. Ibu Zain berkata, saya akan memberkati kamu pertama kali. Ibu Zain kemudian berkata di telinga Rehaan bahwa ia percaya ia akan melakukan apa yang dikatakan di dalam  hatinya. Lalu merekapun menghampiri Zain.  Kemudian Zain memegang tangan Aaliya, tetapi dilepaskan oleh Zain sebelum Rehaan melihat mereka. Saat itu, Air mata menetes dari mata Zain lalu Aliya pergi menghampiri Zain. Aaliya bilang kamu tak bisa menunggu untuk saya. Kamu pikir saya tak dapat mengambil Bilal kembali.  Zain bilang saya mencoba telepon kamu tetapi tak terjangkau. Kemudian Zain berkata, karena Qaji Sahab kamu menikah dengan Rehaan. Saat ini kamu sudah siap untuk bertarung dengan seluruh dunia dan hari ini kamu menikah dengan Rehaan.

Ketika itu Ibu Zain meminta Shabana untuk memberikan sesuatu kepada mereka. Kemudian ia sendiri memberikan uang ke Rehaan. Lalu Aliya berkata kepada Zain, kamu sangat mencintai ia selamanya. Ketika kamu meninggalkan Rehaan untuk saya. ia banyak membantu saya. Saya percaya kepadanya. ia membantu kita. ia memberikan pengorbanan untuk mempersatukan kita. Kita harus bersyukur kepada-Nya.

kemudian Shabana berkata kepada Ibu Zain, mengapa kau melakukan ini? Dan mengetahui bahwa itu hanya Halala nikaah. Lalu Zain berkata nikah tak Halala nya saja. Kamu tahu betapa Rehaan mencintai Aliya dan akhirnya Aaliya mempunyai status sebagai menantunya. ia akan mencintai putri kamu sampai akhir kematiannya.

saat itu Aaliya berkata, saya percaya kepadamu. Lalu Zain mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Gulam datang dan berkata, Rehaan akan menunggu untuk kamu Aliya. Ibu Zain berkata, putri kamu tak akan bahagia, ia menikah dengan Rehaan tapi Zain tetap selalu ada dihatinya berarti ia tak bisa bersama suaminya .. ini disebut Haram. Shabana berkata, karena saya tak berpikir Rehaan tak akan menyentuhnya karena ia sangat mencintai Zain.

kemudian Gulaam pun setuju dengan dia. Lalu Shabana berkata, seperti yang kamu katakan kepada Zain bukan karena Aliya. Aliya punya suami terbaik. Saat itu, Zain berdiri sendirian di luar. Rehaan pun datang dan Zain ingat semuanya. Rehaan berkata, ia akan memberitahu kamu tapi tak bisa. Zain bertanya tentang properti sengketanya dan Rehaaan pun setuju dengan dia. Zain berkata, jika kamu berpikir setelah menikah ini hubungan kita akan berubah maka kamu salah. Rehaan bilang, aku bilang Aliya juga saya akan menceraikannya secepatnya. Kemudian seorang pria datang dan berkata, Qaji sahab menelepon kamu untuk ritual terakhir.

ketika itu Aliya mengingat pernikahannya dengan Zain. Kemudian Zain membantu Aaliya untuk membuat ritual terakhirnya. Semua orang pun bertepuk tangan. Saat itu Zain berdiri sendirian di teras. Ibunya mencoba untuk membujuk Zain.  Ibunya bilang, aku bisa mengerti situasi kamu. Rehaan adalah teman terbaik kamu. Tapi Zain menyangkal Rehhan bukan teman saya. Zain berkata kepada ibunya tentang rencananya bahwa bilal telah diculik . Ibunyapun merasa sangat terkejut. Zain berpikir saya bodoh tetapi saya ingin memberitahu Aliya. Zain berkata dengan jelas Rehaan tak akan menceraikan Aliya. Rehaan sangat mencintai Aliya. Zain berkata kepada ibunya untuk tak memberitahu Aliya karena untuk keselamatan dirinya dari kesakitan hatinya.

ibunya berkata kepada Zain dan Gulaam berkata kepada saya, ia ingin bahwa Rehann tak menceraikan Aliya. Dan jika Rehaan melakukan semua ini maka orang tua Aliya juga terlibat dalam itu. Lalu Zainpun terkejut. Baca selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 201.

Sumber: KUMPULAN SINOPSIS FILM TERBARU

0 Response to "Sinopsis Beintehaa Antv Episode 200"

Post a Comment