Rahasia Cantik Pemeran Uttaran Antv

Rahasia Cantik Pemeran Uttaran Antv. ANTV sedang semangat-semangatnya menayangkan serial drama India berjudul “Uttaran”. Dari sini kita mengenal yang namanya TINA Dutta dan Rashami Desai, dua artis utama serial Uttaran.

Jika diperhatikan baik Tina Dutta dan Rashami Desai selalu tampil cantik di serial sinetron yang tayang 3 jam ini. Hal ini bisa terlihat karena pengambilan gambar pemain Uttaran sering dilakukan secara close-up. Disitu bisa terlihat kulit wajah mulus Rashami Desai dan Tina Dutta.

http://informasidiary.blogspot.com/2016/01/rahasia-cantik-pemeran-uttaran-antv.html
Ternyata ada rahasinya, bagi Tina Dutta tampil selalu cantik dan sangat mudah. yakni banyak minum air putih!

“Aku minum banyak air setiap harinya. Aku menjaga agar kulitku tetap lembab, terutama sebelum tidur. Ini bukan ilmu roket, hanya hal kecil agar tubuh dan kulitku ternutrisi,” kata Tina Dutta, dikutip Tellychakkar, Senin (18/1/2016).

Bagaimana dengan Rashami Desai, adakah cara tampil cantik yang berbeda? simak jawabannya dibawah ini:

“Aku mencuci mukaku dengan air mawar setiap hari. Aku memakai pelembab dan tabir surya setiap bepergian. Aku tak pernah tidur menggunakan riasan,” kata Rashami.

Masih ada lagi, “Aku selalu cuci muka dan pakai pelembab sebelum tidur. Juga, aku wajib tidur selama delapan jam. Bermain dengan anjing peliharaanku, Oreo, juga sama pentingnya,” imbuh Rashami Desai.

Di Uttaran, Tina Dutta berperan protagonis sebagai Ichcha, sedangkan Rashami Desai menjadi tokoh antagonis bernama Tapasya. Bagaimana, mau coba cara Tina Dutta dan Rashami Desai yang terbukti berhasil tampil cantik ?

0 Response to "Rahasia Cantik Pemeran Uttaran Antv"

Post a Comment