Sinopsis Uttaran Episode 94

Sinopsis Uttaran Episode 94. Episode dimulai dengan Nani mengatakan kepada Mukta bahwa aku akan membantu mu untuk menemukan sebuah metode, agar Icha bisa kembali ke keluarga Bundela.
Mukta mengatakan, metode apa itu Nani? Aku sudah mencoba segalanya, tetapi semua pintu tertutup bagi ku.
Nani mengatakan, kau telah mencoba semuanya, kau seperti kekanak-kanakan, metode ku ini akan menunjukkan kepada mu suatu jalan yang jauh lebih dekat ke tujuan mu.
Mukta berpikir akankah ia bisa mendapatkan kembali hak-haknya Maa Icha ?
Kemudian bertanya nani apa jalan itu?
Nani mengatakan, itu adalah jalan yang sulit, di mana kau akan diuji.
Mukta mengatakan, katakan padaku apa yang harus aku lakukan?
Nani mengatakan, datanglah dengan ku untuk ke beberapa tempat di malam hari.
Mukta mengatakan, mengapa kau tidak dapat memberitahu ku di sini?
Nani mengatakan karena kau tidak akan percaya sampai kau melihatnya. Kau telah mencoba segalanya, aku memiliki kunci untuk pintu keluarga ini ... itu terserah kau apakah kau ingin pergi atau tidak ...
Mukta mengatakan, aku bisa melakukan apa saja untuk Maa Icha kau hanya memberitahu ku di mana aku harus datang dengan mu dan apa yang harus aku lakukan?
Nani berpikir, aku merasa sedih bahwa kau lebih mementingkan icha itu dari pada aku. Ini baik-baik saja, 20 tahun cinta dan beberapa hari kebencian ... tidak apa-apa.
Kemudian Mukta merasa curiga dan mengatakan mengapa kau tiba-tiba begitu simpatik terhadap Maa Icha ?
Nani mengatakan, karena aku menyadari kesalahan ku ... dan aku ingin membantunya. Jika itu bukan kebahagiaannya, maka aku mungkin tidak melakukan apa-apa ... tetapi dengan kebahagiaan, membuat mu terhubung ... kau ingin mendapatkan ia kembali ke Bundela dan jika aku membantu mu, aku akan membuat mu percaya pada ku dan aku akan bisa melakukan ' prayshchit ' atas kesalahan ku.
Mukta bertanya apa yang harus aku lakukan? kemana aku harus pergi?

Chanda di dalam ruangan menyentuh sesuatu, tampaknya seperti gaun pengantin. ia memiliki kilas balik untuk menemukan foto gadis-gadis muda di lemari Tej dan kemudian teringat kata-kata Tej soal ia tidakan menipunya dan hanya akan menikahinya.
Dia menangis.
Dia mengatakan, selama bertahun-tahun, aku menyembunyikannya dari semua orang dan mengenakan gaun pengantin ini, aku bermimpi bahwa aku akan menjadi pengantin dan membuat aturan di rumah ini ... tetapi aku tidak akan membiarkan orang lain menjadi pengantin mu. ia pergi ke lemari dan mengambil kamera tersembunyi di balik pakaiannya. ia mengambil kaset di kamera dan berkata, aku hanya mempelajari kepandaiannya dalam mencuri. Apakah kau pikir kau bisa menyingkirkan ku dengan mudah? Aku tidak akan membiarkan mu pergi dengan mudah. Jika kau tidak membiarkan aku untuk memenuhi impian ku, aku tidak akan membiarkan impian mu tercapai. ia bilang aku punya bukti semua kejahatan mu pada ku.

Damini meminta Meethi untuk menyelesaikan makanannya sehingga ia bisa pergi ke perguruan tinggi. Meethi mengatakan, Anni aku memberi mu beberapa form untuk kuliah, kau bisa tanda tangan pada mereka ?
Damini mengatakan, aku sudah bilang untuk tidak berbicara seperti itu. ia bilang aku lupa untuk mengambil form  yang harus ditanda tangani ...  ada di sini, kau pergi dan dapatkan tanda tangan sendiri, aku masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.
Meethi mengatakan, sekarang aku harus pergi ke wanita itu.
Meethi bangkit dan pergi.
Icha di kamarnya, sedang berbicara dengan seorang wanita dengan seorang gadis kecil. Wanita memberitahu Icha, kami ingin ia untuk diterima ke sekolah mu karena ia sangat cerdas.
Icha memanggilnya gadis kecil dan bertanya cita-cita kau ingin menjadi apa ? Gadis itu mengatakan, petinju?
Icha mengatakan, kau akan melakukan tinju dengan anak-anak lain di sekolah? Bagaimana jika mereka terluka. ia mengatakan kita tidak memiliki guru tinju di sekolah. Sekarang kau hanya belajar dengan segenap hatimu.
Meethi datang ke pintu dan ia mendengarkan.
Icha mengatakan kepada wanita itu, ada begitu banyak mimpi dalam hati anakmu ... tetapi kita tidak pernah bisa memberikan apa yang mereka inginkan, bahkan apa yang kita inginkan sekali pun.
Wanita itu mengatakan, kita tahu apa yang telah kau lakukan untuk meningkatkan kehidupan anak-anak ... itu juga untuk anak-anak orang lain.
Icha mengatakan, aku mencoba untuk memenuhi impian anak-anak ku sendiri 'melalui anak-anak ini. Icha memberi tanda pada formulir pendaftaran untuk gadis itu.
Meethi datang dan mengatakan, jika kau punya waktu, silakan mendaftar di atas kertas ini juga.
Gadis kecil mengatakan kau berdua terlihat seperti peran ganda.
Icha mengatakan, karena ia anak ku.
Wanita itu mengatakan, bukan hanya wajahnya, aku yakin mimpi dan pikirannya akan seperti mu juga ... di masa depan, ia akan menjadi orang yang paling dicari setelah Damini Pathshala.
Meethi keluar dari ruangan dan teringat kemarahanya pada Wishnu bahwa ia membawanya ke Pathshala untuk menunjukkan betapa besar ibunya. Wisnu mengatakan, sekarang aku membawa mu dan ku tunjukkan bahwa kau telah salah paham terhadap ibumu.
Meethi berpikir, ia seorang ibu untuk semua anak-anak yatim dan anak-anak lain, tetapi apa ia dengan ku ?
Wisnu memanggil diponselnya dan ia marah bahwa Wisnu ini juga merupakan salah satu dari anak-anak, dan ia tidak mengangkat telepon.
Tej datang menuruni tangga sambil bernyanyi Dream Girl. ia menabrak Yuvi dan Yuvi bersin ... Tej mengatakan mengapa kau bersin ketika aku mau pergi. Yuvi mengatakan ini parfum atau obat membunuh nyamuk? LOL
Tej mengatakan, apa ?? Ini untuk 1000 Rs. Yuvi mengatakan, bahkan jika itu mahal, apakah kau ini sudah mandi atau belum ?
Tej mengatakan, ini merupakan pertemuan khusus bagi ku, jadi saya menaruh beberapa parfum. Mengapa kau begitu marah dan sedih?
Yuvi mengatakan, kasus ini akan dimulai di pengadilan, dan gadis yang akan memastikan aku pergi ke penjara.
Tej mengatakan, apa yang kau katakan, namanya? Mukta, kan?
Yuvi mengatakan, kau akan menjadi seorang detektif untuk ku, membantu ku dengan hal ini ... tetapi kau akan ada pada pertemuan mu sendiri, semua berpakaian rapih dan wangi.
Veer datang di tangga pada saat itu.
Tej mengatakan, jangan khawatir Yuvi. aku akan mengajarkan pelajaran tersebut untuk gadis itu, ia akan selalu mengambil nama keluarga Bundela dengan hormat. aku mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan mu.
Yuvi mengatakan, oke, kita akan lihat.
Veer mengatakan, kau tidak mengerti apa yang telah diberitahu kepada mu  ??
Veer datang menuruni tangga dan berdiri di antara Tej dan Yuvi.
Dia mengatakan, aku mengatakan kepada mu untuk menjauh dari dia.
Tej mengatakan, ya, dan ia melangkah mundur ... mengatakan lihat? Sekarang aku jauh dari dia.
Veer meminta ia untuk tidak mencoba menyelamatkan Yuvi.
Yuvi mengatakan, Pa jika kau tidak ingin membantu ku, setidaknya membiarkan orang lain membantu.
Veer berkata kepada Yuvi, bahwa tidak ada lebih khawatir untuk anak dari ayahnya. Anda tahu apa yang kau lakukan itu, dosa ... bahkan kemudian, aku menyewa pengacara kriminal terbesar dikota ini untuk mu. tetapi tidak begitu, kau bisa mengambil sisi kebohongan dan diselamatkan. tetapi aku melakukan itu sehingga kau bisa menerima kesalahan mu dan dosa mu dan kemudian hukum akan menghukum mu dengan hukuman yang ringan.
Tej membuat wajah dibelakang Veer kepada Yuvi dan Yuvi  marah dan pergi ke lantai atas.
Veer mengatakan Tej, aku peringatkan padamu untuk terakhir kalinya,  jauhi ia ... dan pergi.
Tej berpikir, lebih baik jika cucu Umed ini masuk penjara ... itu akan lebih baik. Lalu ia berpikir sudah waktunya bagi ku untuk pergi, bahwa wanita tua itu akan mencari ku.

Nani di restoran yang sama dengan Mukta (di mana ia datang dengan Tej beberapa menit yang lalu). Nani mengatakan hanya satu orang yang bisa membuka pintu ke rumah Gunwanti ji untuk Icha. Di sini ia datang.
Mukta berbalik dan melihat Tej.
Dia datang dan mengatakan Namaste untuk Nani. Mukta berdiri dan berkata kepada Nani, kau membawa ku ke sini untuk bertemu DIA?
kau tidak tahu bahwa ia telah mengikuti ku selama beberapa hari terakhir.
Ketika ku kembali dari kompetisi perguruan kostum, ia telah mengikuti ku sejak itu. Aku merasa sakit menatapnya. Dan ia akan membantu ku membuka pintu untuk Bundela Niwas untuk Ma Icha ?
Kau membuatku senang Nani. aku tidak pernah berpikir kau akan melakukan hal ini.
Mukta mulai pergi ketika itu Nani berhenti padanya. ia isyarat kepada Tej untuk duduk di meja.
Dia mengatakan, aku melakukan apa yang aku lakukan untuk Icha dan kau tidak bisa menilai seseorang dengan hanya melihat dia.
kau tahu betul bahwa Gunwanti ji telah mengunci semua pintu rumah untuk mu, Maa Icha. Gunwanti ji adalah ratu di rumah itu karena ia satu-satunya yang berkuasa di rumah itu ... Ketika seseorang mengambil posisi yang sama seperti dia, ketika seseorang memiliki hak untuk memutuskan sama di rumah itu, orang yang mendapat hak-hak ini akan menjadi orang yang membantu Icha untuk bisa kembali rumah. Dan orang yang bisa mendapatkan hak-hak ini hanya satu ... orang ini - Tej Singh Bundela.
Anak Baldev Singh, anak Umed Singh dan paman Veer Singh Bundela ini. Mukta terkejut.
Nani mengatakan, ia setengah pewaris properti Bundela.
Mukta mengatakan, pria ini ?? tetapi mengapa ia yang akan membantu ku, Nani?
Nani mengatakan, karena kau juga akan membantu dia.
Mukta mengatakan bagaimana?
Nani mengatakan, jika kau melakukan apa yang ia inginkan, maka semua keinginan mu akan menjadi perintah baginya.
Mukta bertanya apa yang ia inginkan dari ku ?
Nani mengatakan, ia ingin menikahi mu.
Mukta terkejut! Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 95.

0 Response to "Sinopsis Uttaran Episode 94"

Post a Comment