Sinopsis Mahaputra Antv Epiosde 287

Sinopsis Mahaputra Antv Epiosde 287.  Ajabde duduk di palki ketika Pratap memasuki istana Mewar. ia terlihat kembali ke istana sambil menangis saat ia ingat grehpravesh dan semua kejadian yang ia lalui. Pratap masuk dari sisi lain sehingga ia tak melihat Ajabde.

Pratap dengan semangat memanggil orang tuanya dan Ajabde tetapi tak ada jawaban. ia bertanya-tanya tentang keberadaan mereka. ada yang mendengar ku? DB datang. Semua orang mendengar tapi tak ada yang cukup berani untuk menghadapi mu. Begitu banyak yang telah terjadi di istana ini setelah kau pergi dari sini. Semua orang khawatir atas reaksi mu. Kami berpikir bahwa Ajabde akan membawa kedamaian dan kebahagiaan tak hanya untuk mu tetapi untuk istana ini juga, tapi ternyata yang sebaliknya. Semuanya hancur secepat Ajabde melangkah ke sini. ia tak membiarkan nya berbicara. Nasib telah memainkan permainan yang sangat kejam pada kita. Aku tahu kau tak akan mampu mentolerir semua ini. ia akhirnya mengatakan tentang Rani Ma yang meninggalkan mereka dan istana ini. ia memberinya cerita bagaimana Ajabde setuju untuk pergi dengan Mamrak ji. ia ingin berbicara dengan ayahnya tapi ia menghentikannya. ia benar-benar rusak sekarang. Pratap meneteskan air mata. AS di kursi, bingung dan tak menyadari lingkungannya. Pratap tiba-tiba menyadari di mana Rani Ma. ia telah pergi ke Vrindavan.

Ajabde memikirkan hal yang sama pada saat itu. ia memerintahkan palki nya harus dihentikan.

Pratap ingat kata-kata Rani Ma. Setiap kali ia akan merasa seperti ia bebas dari semua hal-hal duniawi ia akan pergi ke Vrindavan. DB mencoba untuk menghentikannya tetapi ia pergi.

JB ada di sebuah kuil dengan pakaian yang sangat sederhana. Pratap menaik tangga menuju kuil yang sama. ia merasakan sesuatu dan memberitahu imam bahwa anaknya akan datang. kau harus menghentikannya. ia mengangguk. ia mencoba untuk menghentikan Pratap dan mengatakan bahwa ibunya tak ingin melihat dia. Pratap tak setuju dengan nya. Ini tak pernah bisa terjadi.

JB mengatakan imam harus tegas pada Pratap. Jika ia datang ke sini tanpa izin ku maka aku akan menganggapnya sebagai kejahatan yang sangat besar. aku tak hanya Rani Ma sekarang tapi aku juga Maharani Mewar. aku sekarang ingin tinggal di sini dengan damai. Imam menyarankan nya untuk menemui Pratap sekali saja. Pratap kewalahan untuk melihat Rani Ma di pintu. JB ingat kata-kata yang menyakitkan dan VB menutup pintu. Pratap meminta nya untuk membuka pintu sekali lagi. tak bisakah kau bertemu / berbicara dengan anak mu sekali? Tolong katakan padaku kesalahan ku. ia terus memohon, tapi sia-sia. ia berdoa pada Kanha untuk memberikannya kekuatan. Jika aku berbicara dengannya bahkan sekali maka aku akan mengubah keputusan ku. Pratap menangis duduk di luar pintu sementara JB berdoa pada Kanha dalam kuil. JB terus berdoa sementara Pratap duduk di luar pintu kuil. ia berbalik untuk melihat sekali tapi kemudian mulai kembali sedih.

Ia melihat Ajabde datang ke sana dan ingat semuanya. ia sangat tertarik untuk melihat nya di sini. kau telah bertemu Rani Ma yang mungkin telah menceritakan segalanya. ia pasti telah mengatakan kepada mu bahwa Ajabde tak bersalah. Pratap mengatakan Rani Ma telah direnggut oleh cinta mu bagi ku. jika aku tahu itu sebelumnya, bahwa cinta ku akan menuntut pengorbanan besar dari ku, maka aku tak akan pernah jatuh cinta. ia terkejut dengan kata-katanya. kau juga berpikir aku salah? kau pikir aku telah memaksa Rani Ma meninggalkan istana? seberapa banyak kau percaya padaku? pratap percaya tapi ia telah menipunya. Bagaimana kau bisa begitu egois? kau ingat 7 pheras tetapi kau tak mengingat sumpah. aku telah mengatakan kepada mu bahwa kau akan selalu untuk ku. mamrak ji terkejut mendengarnya. pratap tak bisa percaya bahwa ia telah melupakan janji mereka begitu cepat. ia tak bisa melakukan apa-apa sekarang karena bahkan ia tak percaya padanya. apa gunanya membuat orang lain menyadari bahwa aku tak bersalah ketika kau menyalahkan ku juga! tak ada titik bersaksi untuk apa pun sekarang bahwa tak ada kepercayaan. ia tak ingin terperangkap dalam kata-katanya lagi. kau telah merebut Rani Ma dari ku dan telah menyakiti ayah ku. Aku tak akan memaafkanmu. aku sudah mulai membencimu! ia menghentikannya. kau dapat terus membenciku tapi aku telah mengasihi kau dan akan terus melakukannya. kebencian mu akan berubah menjadi cinta. ia yakin akan kebencian dalam hatinya sekarang. cinta mati! Mamrak ji pingsan secepat Pratap pergi dari sana. Ajabde memanggil ia shock.

Setelah beberapa hari…

DB memerintahkan daasi untuk membersihkan ruangan tempat foto leluhur 'disimpan. aku akan melakukan puja di sini setiap hari seperti JB melakukannya. panggil imam. Pergi beritahu Pratap. ia tahu bahwa Pratap bahkan belum keluar dari kamarnya sejak beberapa hari terakhir.

Di kamarnya, Pratap berpikir tentang pernikahannya dengan AJabde ketika DB datang ke sana. ia mengingatkan nya tugas sehari-hari. bawakan aku bunga untuk puja. ia meminta maaf padanya, tapi ia tak bisa melakukannya. ia menegaskan ia harus datang bersamanya. aku ingin mengatakan sesuatu kepada mu. ia terus berjalan bersama Rani Ma dan memegang tangannya. ia membuat nya melihat matahari. Menang atau kalah, matahari ini bangun dan bersinar setiap hari sehingga kita bisa memulai hari baru setelah malam. Aku ingin kau melupakan masa lalu mu. Keluarlah dari kamar mu. Lakukan pekerjaanmu. Dapatkan aku bunga.

Pratap keluar dari istana sementara kata-kata DB bergema di kepalanya tentang bagaimana ia harus bergerak di dalam kehidupan. kau seorang Rajput! ia berjalan menuju tebing. kau dibuat untuk mengatasi semua rasa sakit dan masalah. kau harus lebih dari mereka semua. Berhenti berpikir / hidup untuk diri sendiri. Hidup / berpikir untuk lahan mu. Mungkin Tuhan sedang menguji mu. kau harus lulus sehingga semua orang di masa depan mengingat mu  sebagai Maharana Pratap! Epi berakhir saat ia melompat dari dari tebing dan memiliki bunga di tangannya. saat ia mendarat lagi (sebagai dewasa Pratap). Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Epiosde 288.

0 Response to "Sinopsis Mahaputra Antv Epiosde 287"

Post a Comment